Apakah Investasi Pajak Tangguhan Bermanfaat?

Jika Anda belum pensiun, Anda mungkin telah diberitahu oleh seseorang bahwa Anda harus memasukkan sebagian dana Anda ke dalam investasi yang ditangguhkan pajak. Namun Anda mungkin

bertanya-tanya apakah benar-benar ide yang bagus untuk menaruh sebagian besar pendapatan Anda di kendaraan semacam itu. Kebenaran dari masalah ini adalah ada keuntungan dari instrumen tersebut tetapi ada juga beberapa kerugian yang harus Anda waspadai.

Pajak Tangguhan Bukan Bebas Pajak

Mitos terbesar tentang investasi yang ditangguhkan pajak seperti 401k, anuitas, dan IRA adalah bahwa investasi tersebut bebas pajak. Tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran bahwa investasi ini ditangguhkan pajak yang berarti pajak ditunda sampai Anda mengeluarkan uang.

Jika tarif pajak penghasilan federal Kermit adalah 25% dan dia mengambil $10.000 dari IRA-nya, dia harus membayar $2.500 dari dana tersebut ke IRS. Jadi uang ini jelas tidak bebas pajak bisnis panduan. Jika Kermit berusia di bawah 59½ tahun, dia harus membayar lebih karena IRS membebankan denda pajak 10% untuk semua dana yang ditarik dari kendaraan tersebut oleh orang di bawah usia tersebut. Itu berarti Kermit akan membayar $3.500 kepada IRS karena 10% dari $10.000 adalah $1.000. Denda 10% dibebankan di atas pajak reguler Anda.

Sekarang ada jenis lain dari Individual Retirement Account (IRA) atau 401k di luar sana yang disebut Roth. Roth IRA atau 401k bukan pajak tangguhan, melainkan bebas kantor penyelesaian pajak. Kelemahan Roth 401k atau IRA adalah Anda harus membayar pajak penghasilan atas dana yang Anda setorkan dengan tarif normal. Keuntungan pengaturan ini adalah Anda tidak perlu membayar pajak pendapatan federal atas uang itu lagi. Sayangnya IRS akan membebankan denda pajak 10% atas penarikan Roth untuk orang di bawah 59½ tahun.

Keterbatasan terhadap Investasi Tangguhan Pajak
Ada beberapa batasan serius terhadap investasi pajak tangguhan. Dalam kebanyakan kasus, orang yang berusia di bawah 59½ tahun akan dikenakan denda pajak 10% atas penarikan. Ada pengecualian untuk aturan ini, IRS mengizinkan beberapa pengecualian kesulitan dan Tax Sheltered Annuities (TSA), investasi khusus yang tersedia untuk beberapa pegawai pemerintah dan guru sekolah negeri juga dibebaskan.

Ada juga batasan pada apa yang kebanyakan orang dapat tempatkan dalam investasi yang ditangguhkan pajak. Kebanyakan orang tidak akan dapat memasukkan lebih dari $1.500 dalam akun IRA atau 401k setahun karena undang-undang federal. Ini berlaku untuk kecocokan pemberi kerja dan kontribusi reguler Anda.

Ada beberapa investasi tangguhan pajak yang dapat Anda masukkan ke dalam jumlah uang yang tidak terbatas. Tidak ada batasan jumlah yang dapat Anda sumbangkan untuk anuitas yang ditangguhkan. Oleh karena itu Anda dapat menempatkan sebanyak yang Anda inginkan dalam kendaraan tersebut. Sayangnya anuitas yang ditangguhkan dikenakan denda pajak 10% untuk penarikan oleh orang di bawah 59½ tahun.

Asuransi jiwa termasuk polis universal, utuh dan terindeks adalah pajak tangguhan. Polis asuransi jiwa juga dikenakan penalti 10% untuk orang di bawah 59½. Mungkin juga sulit untuk mendapatkan uang dari polis asuransi jiwa meskipun polis tersebut memberikan nilai tunai.

Intinya adalah bahwa investasi yang ditangguhkan pajak bukanlah hal yang baik bagi kebanyakan orang di bawah usia tertentu. Orang-orang di bawah 45 hanya boleh menaruh dana yang mereka tahu tidak akan mereka butuhkan dalam waktu dekat di kendaraan seperti itu karena sanksi pajak. Banyak orang akan lebih baik menunggu dan memasukkan dana mereka ke dalam anuitas tangguhan pajak ketika mereka bertambah tua. Mereka harus membayar pajak atas dana tersebut tetapi mereka dapat menghindari penalti pajak 10% dengan cara itu.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebangkitan Rotan: Pendekatan Berkelanjutan Jepara untuk Kerajinan Abadi

Tips Penting dalam Memilih Layanan Jasa Pajak yang Tepat untuk Bisnis Anda

Kontainer Modifikasi: Solusi Inovatif dalam Konstruksi